Bansos PKH dan BPNT 2022 Cair di Tanggal Ini, Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima Bantuan

- 11 April 2022, 12:15 WIB
Login cekbansos.kemesnsos.go.id untuk cek PKH dan BPNT 2022.
Login cekbansos.kemesnsos.go.id untuk cek PKH dan BPNT 2022. /Kemensos/

PR DEPOK – Tanggal cair Bansos PKH dan BPNT 2022 telah tersedia dalam artikel ini, segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bantuan.

Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai atau Bansos PKH dan BPNT 2022 sudah mulai cair pada tanggal 4 hingga 21 April 2022 untuk tahap kedua oleh Pemerintah.

Bansos PKH dan BPNT 2022 ini disalurkan Pemerintah kepada masyarakat miskin dan rentan miskin, yang sudah terdaftar dalam DTKS.

Baca Juga: Dukung Mahasiswa dalam Aksi Demo 11 April, Cholil Nafis: Jangan Dihalangi dan Disusupi, Dengarkanlah!

Jika KPM sudah melakukan pendaftaran dengan login link cekbansos.kemensos.go.id, maka KPM sudah bisa mencairkan dana Bansos PKH dan BPNT 2022 tersebut.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, berikut ini cara cek penerima bantuan Bansos PKH dan BPNT 2022 yang cair 4-21 April, dengan login link cekbansos.kemensos.go.id.

Sebelum melakukan proses cek nama penerima bansos PKH dan BPNT 2022, KPM harus mendaftar terlebih dahulu secara online melalui aplikasi Cek Bansos, agar terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Kawasan Gedung DPR RI dan Monas Ditutup Sementara Jelang Demo Mahasiswa, Kombes Sambodo: Cari Alternatif Lain

Dengan cara menginput data seperti nama lengkap sesuai KTP, nomor NIK KTP, nomor KK, alamat lengkap, beserta pengisian formulir usulan data penerima bantuan.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x