Cek Bansos BPNT April 2022 di Link Ini, Ada Bantuan Kartu Sembako Rp2,4 Juta Cair Hari Ini

- 11 April 2022, 14:50 WIB
Simak cara untuk cek bansos BPNT di bulan April 2022 ini untuk mendapat bantuan Kartu Sembako yang cair hari ini.
Simak cara untuk cek bansos BPNT di bulan April 2022 ini untuk mendapat bantuan Kartu Sembako yang cair hari ini. /Pixabay.

PR DEPOK - Segera cek bansos BPNT April 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id karena ada bantuan Kartu Sembako Rp2,4 juta yang cair hari ini.

Diketahui bersama, bansos BPNT masih dilanjutkan pencairannya, yang mana pada April 2022 merupakan penyaluran bantuan Kartu Sembako tahap II.

Bagi masyarakat yang data diri terdaftar di DTKS Kemensos, bisa segera cek bansos BPNT cair April 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id untuk ambil uang bantuan Kartu Sembako Rp2,4 juta yang cair hari ini.

Pencairan bansos BPNT pada April 2022, pemerintah telah menyatakan akan menyalurkan bersamaan dengan bansos PKH sejak tanggal 4 hingga 21 April 2022.

Baca Juga: Cara dan Syarat Mendapatkan STB Gratis dari Kominfo untuk Siaran TV Digital

Maka dari itu, masyarakat bisa segera cek melalui link cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan bahwa namanya terdaftar sebagai penerima bansos BPNT Kartu Sembako Rp2,4 juta.

Namun, sebelum cek bansos BPNT April 2022 untuk ambil bantuan Kartu Sembako Rp2,4 juta yang cair hari ini, masyarakat harus cek apakah telah memenuhi syarat dan kriteria penerima bantuan.

Adapun syarat untuk dapat bansos BPNT April 2022 yakni sebagai berikut.

1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x