PKH dan BLT 2022 Cair di Tanggal Ini, Simak Kategori dan Cara Cek Penerima, Login cekbansos.kemensos.go.id

- 12 April 2022, 08:40 WIB
Login cekbansos.kemensos.go.id, Cara Daftar Bansos Kemensos 2022 Online agar BPNT, PKH, BLT Minyak Goreng Cair
Login cekbansos.kemensos.go.id, Cara Daftar Bansos Kemensos 2022 Online agar BPNT, PKH, BLT Minyak Goreng Cair /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Bansos PKH dan BLT 2022 akan cair di tanggal ini, simak berikut kategori dan cara cek penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Penyaluran PKH dan BLT 2022 telah mulai cair pada tanggal 4 hingga 21 April 2022 mendatang oleh Pemerintah dalam 8 kategori bansos.

Untuk bisa mencairkan bantuan PKH dan BLT 2022, KPM harus mengetahui cara cek penerima dengan login di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Cair untuk Siapa Saja? Simak Kriteria dan Cara Cek Penerima Bantuan Rp300 Ribu

Akan tetapi, sebelum melakukan cek penerima bantuan dengan login cekbansos.kemensos.go.id, KPM juga harus sudah terdaftar dalam DTKS, untuk menerima bantuan PKH dan BLT 2022.

pendaftaran DTKS, bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Cek Bansos, hanya dengan menggunakan KTP sudah bisa terdaftar dan sah menerima bantuan PKH dan BLT 2022.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, berikut kategori dan cara cek penerima bantuan dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta yang Cair April, Login kemnaker.go.id untuk Dapatkan BSU 2022

Cara Cek Penerima Bansos PKH dan BLT 2022

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah