Akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Cek Nama untuk Dapat BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022

- 13 April 2022, 08:07 WIB
Segera login ke sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar bisa cek status nama aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan 2022.
Segera login ke sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar bisa cek status nama aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan 2022. /Pixabay/EmAji

PR DEPOK – Segera akses situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada program Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan 2022.

Melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja dapat cek status nama aktif atau tidak sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BSU 2022.

Penyaluran BLT BSU 2022 masih berdasarkan basis data BPJS Ketenagakerjaan. Oleh karena itu, nama Anda harus terdaftar aktif sebagai peserta di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 13 April 2022: Hubungan Cancer Disusupi Orang Ketiga, Virgo Terseret Drama Orang Lain

Berdasarkan ketentuan tahun lalu, Pikiranrakyat-Depok.com akan memberikan tahapan lengkap cara cek nama di BPJS Ketenagakerjaan melalui situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id agar bisa dapat BLT BSU 2022.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan hingga saat ini kriteria penerima BSU 2022 baru ditetapkan berdasarkan dua hal.

Pertama, penerima BSU 2022 adalah pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta per bulan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 13 April 2022: Gemini Terinfeksi Virus, Taurus Miliki Peluang Karier Tak Terduga

Kedua, penerima BSU 2022 merupakan peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x