BLT Minyak Goreng dan BPNT 2022 Cair sampai Kapan? Segera Cek Penerima Bantuan di Sini

- 15 April 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi BLT minyak goreng dan BPNT yang sedang cair.
Ilustrasi BLT minyak goreng dan BPNT yang sedang cair. /Dok. ANTARA.

PR DEPOK - BLT minyak goreng dan BPNT 2022 cair sampai kapan? simak informasinya melalui artikel ini berikut cara cek penerima bantuan Rp500 ribu di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah tengah menyalurkan BLT minyak goreng dan BPNT 2022 secara bersamaan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada April ini.

Namun, banyak masyarakat yang tidak tahu tanggal penyalurannya sehingga bertanya-tanya BLT minyak goreng dan BPNT 2022 cair sampai kapan.

Baca Juga: BPNT Sembako 2022 dan BLT Minyak Goreng Sudah Cair di Kantor Pos! Cek Penerima Bantuan Lewat Link Ini

Untuk diketahui, jadwal pencairan BLT minyak goreng dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dimulai tanggal 4 sampai 21 April 2022.

Dengan begitu, BLT minyak goreng dan BPNT masih terus disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hingga sekarang ini dan akan berakhir pada 21 April 2022.

Berbeda dengan tahap pertama yang dirapel sekaligus tiga bulan, pencairan kali ini KPM hanya menerima dana BPNT untuk satu bulan sebesar Rp200 ribu.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2022 Apa Masih Ada? Cek Penerima Bantuan Pendidikan Rp2,2 Juta di pip.kemdikbud.go.id

Sedangkan dari BLT minyak goreng, KPM menerima dana sebesar Rp300 ribu yang merupakan akumulasi bantuan Rp100 ribu untuk periode April sampai Juni.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x