PKH Tahap 2 Cair Tanggal Ini, Simak Kategori dan Cara Cek Penerima, Login di cekbansos.kemensos.go.id

- 16 April 2022, 03:02 WIB
PKH tahap 2 cair di tanggal ini. Segera ketahui kategori dan cara cek penerima dengan login di cekbansos.kemensos.go.id.
PKH tahap 2 cair di tanggal ini. Segera ketahui kategori dan cara cek penerima dengan login di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Bansos PKH tahap 2 akan cair di tanggal ini, simak berikut kategori dan cara cek penerima dengan login di cekbansos.kemensos.go.id.

Penyaluran bansos PKH tahap 2 telah mulai cari pada tanggal 4 hingga 21 April 2022 oleh pemerintah dalam 8 kategori bantuan.

Untuk bisa mencairkan bansos PKH tahap 2, KPM harus mengetahui kategori dan cara cek penerima, dengan login di cekbansos.kemensos.go.id.

Namun, sebelum melakukan cek penerima bantuan dengan login cekbansos.kemensos.go.id, KPM juga harus sudah terdaftar dalam DTKS untuk menerima dana bansos PKH tahap 2.

Baca Juga: Cara Cek Status Penerima Bansos PKH Tahap 2 yang Cair April 2022 secara Online

Pendaftaran DTKS, bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Cek Bansos, hanya dengan menggunakan KTP sudah bisa terdaftar dan sah menerima bantuan PKH tahap 2.

Cara Cek Penerima PKH tahap 2

1. Langkah pertama, kunjungi website cekbansos.kemensos.go.id

2. Setelah berhasil masuk ke dalam website, selanjutnya, isilah form pencarian DTKS

3. Isi provinsi tempat tinggal anda, sesuai dengan KTP

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x