Terakhir Hari Ini, Cus Cairkan BPNT Sembako Rp900 Ribu dan Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 21 April 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi - Pencairan dan cek penerima BPNT Sembako dan BLT Minyak Goreng hari ini terakhir, segera kunjungi cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Pencairan dan cek penerima BPNT Sembako dan BLT Minyak Goreng hari ini terakhir, segera kunjungi cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay.

PR DEPOK - BPNT Sembako dikabarkan cair Rp900.000 tanggal ini di Kantor Pos, segera cek nama penerima BLT Minyak Goreng di link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah belum lama ini menyalurkan BPNT Sembako dan BLT Minyak Goreng secara bersamaan di Kantor Pos sejak tanggal 4 April 2022.

Penyaluran BPNT Sembako dan BLT Minyak Goreng yang disalurkan di Kantor Pos sejak tanggal 4 April 2022 yakni sejumlah Rp900.000 per penerima.

Bansos sejumlah Rp900.000 tersebut berasal dari BPNT Sembako rapel tiga bulan senilai Rp600.000 dan BLT Minyak Goreng rapel tiga bulan sebesar Rp300.000.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Cair hingga Akhir April, Cek Penerima Bantuan Rp4,4 Juta Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

Bansos BPNT Rp900.000 ini pun diberikan kepada penerima yang sebelumnya telah terdaftar di DTKS.

Kendati demikian, penerima BPNT Sembako Rp900.000 yang juga dapat BLT Minyak Goreng masih harus cek namanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Pasalnya, tidak semua penerima BPNT Sembako bakal dapat BLT Minyak Goreng. Maka, para penerima bisa mengecek apakah namanya terdaftar sebagai penerima BLT Minyak Goreng atau tidak melalui link resmi Kemensos.

Baca Juga: Pakai KTP dan KK, Ini Cara Daftar DTKS Kemensos secara Offline, Untuk Dapatkan BLT hingga PBI 2022

Cara Cek Penerima BPNT Sembako

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x