Bantuan Tunai untuk Anak Usia Dini Masih Cair! Segera Daftar BLT Balita 0-6 Tahun di Aplikasi Cek Bansos

- 21 April 2022, 21:15 WIB
Segera daftar untuk mendapatkan BLT balita di aplikasi Cek Bansos, karena bantuan tunai untuk anak usia dini masih cair hari ini.
Segera daftar untuk mendapatkan BLT balita di aplikasi Cek Bansos, karena bantuan tunai untuk anak usia dini masih cair hari ini. /ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya.

PR DEPOK - Bantuan tunai untuk anak usia dini masih cair hari ini, segera daftar BLT Balita 0-6 tahun di Aplikasi Cek Bansos.

Bansos BLT Balita 0-6 tahun tahap 2 masih dalam proses pencairan, segera daftar di Aplikasi Cek Bansos agar anak usia dini bisa dapat bantuan tunai Rp3 juta.

Masyarakat yang memiliki anak usia dini, bisa daftar BLT Balita 0-6 tahun secara online di Aplikasi Cek Bansos Kemensos.

Diketahui, BLT Balita 0-6 tahun adalah salah satu komponen dalam Program Keluarga Harapan (PKH), di mana PKH menyasar 7 golongan, salah satunya anak usia dini.

Baca Juga: Dapatkan Rp2,2 Juta dari PIP Kemdikbud untuk Siswa SD, SMP, SMA bisa Tanpa KIP dan KKS, Ini Caranya

Masyarakat bisa daftar BLT Balita 0-6 tahun lewat HP hanya pakai KK dan KTP di Aplikasi Cek Bansos lewat fitur "tambah usulan" yang ada di aplikasi tersebut.

Salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi oleh penerima BLT Balita 0-6 tahun adalah telah terdata sebagai keluarga penerima manfaat di DTKS Kemensos.

Penerima bansos BLT Balita adalah anak usia 0-6 tahun yang terdata sebagai keluarga penerima manfaat di Data Terpaduan Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Cara daftar BLT Balita 0-6 tahun bisa dilakukan offline mau pun online.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah