Login bsu.ketenagakerjaan.go.id untuk Cek Nama dan Cairkan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022

- 23 April 2022, 02:00 WIB
Ilustrasi. Berikut cara cek nama untuk mencairkan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 dengan login di bsu.ketenagakerjaan.go.id.
Ilustrasi. Berikut cara cek nama untuk mencairkan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 dengan login di bsu.ketenagakerjaan.go.id. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Silakan login di link bsu.ketenagakerjaan.go.id untuk cek nama penerima BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022.

Dengan login dan cek nama penerima di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Anda berkesempatan untuk mendapatkan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp1 juta.

Anda dapat simak cara cek nama penerima BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 dengan login di bsu.ketenagakerjaan.go.id yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Catat Sekarang! Ini Jadwal Penerapan Ganjil-Genap dan One Way Selama Mudik Lebaran 2022

BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 atau dikenal juga dengan sebutan Bantuan Subsidi Upah (BSU) kembali disalurkan oleh pemerintah.

Menurut informasi yang dihimpun, penyaluran BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 ini kabarnya akan dilakukan pada bulan April 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan 2022 merupakan salah satu dari tiga Bansos tambahan yang akan cair bulan April ini.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap II April 2022 Masih Cair, Cus Akses cekbansos.kemensos.go.id Pakai HP untuk Cek Nama Penerima

Selain bantuan tersebut, BLT minyak goreng sekaligus BLT UMKM juga akan cair di bulan ini.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: BSU Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah