Cara Daftar DTKS 2022 Online, Pakai Nomor NIK dan KK Bisa Dapat BLT Anak Usia Dini 0-6 Tahun Rp3 Juta

- 24 April 2022, 14:45 WIB
Berikut ini cara daftar BLT balita 2022 online lewat HP agar anak usia dini 0-6 tahun bisa dapatkan bantuan Rp3 juta.
Berikut ini cara daftar BLT balita 2022 online lewat HP agar anak usia dini 0-6 tahun bisa dapatkan bantuan Rp3 juta. /Tangkap layar DTKS Kemensos.

PR DEPOK – Berikut ini cara daftar DTKS 2022 online. Cukup pakai nomor NIK dan KK bisa dapat BLT Anak Usia Dini 0-6 tahun Rp3 juta.

Pendaftaran DTKS 2022 menjadi hal wajib yang harus dilakukan calon penerima manfaat, untuk bisa mendapatkan bansos BLT Anak Usia Dini 0-6 tahun Rp3 juta.

Dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara daftar DTKS online melalui HP, hanya dengan sediakan nomor NIK dan juga KK, untuk mendapatkan BLT Anak Usia Dini usia 0-6 tahun.

Baca Juga: Segera Input KTP di cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP, Dapatkan Bansos PKH, BPNT dan BLT Minyak Goreng

BLT Anak Usia Dini 0-6 tahun ini, adalah bantuan yang diberikan Pemerintah kepada bayi dan juga anak usia dini yang berasal dari keluarga miskin.

BLT Anak Usia Dini tersebut disalurkan karena bertujuan untuk mencegah kekurangan gizi dan penyakit stunting pada anak-anak.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari instagram Kemensos, berikut ini cara daftar DTKS online, hanya dengan pakai nomor NIK dan KK, untuk dapatkan BLT Anak Usia Dini 0-6 tahun Rp3 juta.

Baca Juga: Kapan Tanggal Pencairan THR Pensiunan 2022? Simak Info Berikut Ini

Cara daftar DTKS 2022 online:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x