Segera Input KTP di cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP, Dapatkan Bansos PKH, BPNT dan BLT Minyak Goreng

- 24 April 2022, 13:15 WIB
Simak cara cek penerima bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng dengan menginputkan KTP di laman resmi.
Simak cara cek penerima bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng dengan menginputkan KTP di laman resmi. /Tangkapan layar YouTube Kemensos RI

PR DEPOK - Untuk mendapatkan bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng yang masih cair, segera input KTP di laman resmi, cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah masih menyalurkan bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng hingga akhir April 2022, input KTP di link Kemensos untuk cek penerima bantuan.

Masyarakat bisa cek penerima bantuan lewat HP, hanya pakai KTP di link Kemensos bisa dapatkan PKH, BPNT dan BLT minyak goreng.

Penyaluran bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng dilakukan secara bertahap, di mana pemerintah berharap dalam pencairannya nanti bisa selesai sebelum H-7 Hari Raya Idul Fitri 2022.

Baca Juga: Segera Login eform.bri.co.id dan Simak Info BPUM 2022 Tahap 3

Penyaluran bansos tahap 2 PKH, BPNT dan juga BLT minyak goreng diharapkan bisa memberikan kesejahteraan kepada keluarga penerima manfaat saat menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti.

Diketahui, penerima bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng adalah keluarga penerima manfaat yang telah terdata di DTKS Kemensos.

Hanya modal HP, masyarakat bisa cek penerima bansos PKH, BPNT dan BLT minyak goreng dengan cara berikut ini.

Pertama-tama pastikan HP Anda telah tersambung ke internet, lalu siapkan KTP diri.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah