Update Penyaluran BLT Minyak Goreng dan BPNT Sembako: Paling Tinggi di Banda Aceh dan Depok

- 26 April 2022, 16:21 WIB
Berikut ini update penyaluran BLT Minyak Goreng dan BPNT Sembako di sejumlah wilayah di Indonesia. Banda Aceh dan Depok tertinggi.
Berikut ini update penyaluran BLT Minyak Goreng dan BPNT Sembako di sejumlah wilayah di Indonesia. Banda Aceh dan Depok tertinggi. /Instagram.com/@kemensosri.

PR DEPOK – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau BLT Minyak Goreng secara tegas langsung diinstruksikan sendiri Presiden Joko Widodo saat melakukan sidang paripurna pada 5 April 2022 silam.

Sebagai informasi, langkah tersebut diambil pemerintah untuk membantu masyarakat di tengah situasi kelangkaan dan lonjakan harga minyak yang terjadi.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara, Presiden Jokowi turut memantau langsung realisasi BLT Minyak Goreng dan BPNT Sembako di beberapa wilayah di Indonesia.

Berikut ini update terbaru penyaluran BLT Minyak Goreng dan BPNT Sembako di sejumlah wilayah di Indonesia.

Baca Juga: BLT UMKM Sudah Cair atau Belum? Simak Cara Cek Penerima Melalui eform.bri.co.id untuk Dapatkan BPUM 2022

1. Banda Aceh

Petugas di Banda Aceh, Provinsi Aceh, memberikan laporan bahwa penyaluran BLT Minyak Goreng dan BPNT Sembako telah mencapai angka 99.35 persen dan tinggal tersisa 61 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) lagi.

2. Medan

Penyaluran BLT Minyak Goreng di Medan, Sumatera Utara, saat ini sudah mencapai 97.21 persen setelah lebih kurang sekitar 60 KPM telah mendapatkan hak mereka.

Baca Juga: Wanti-wanti Jokowi: Minta BLT Minyak Goreng agar Tak Dibelikan Pulsa

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x