Kenapa eform.bri.co.id Tidak Dapat Diakses? Simak Penjelasan dan Penyebabnya Berikut Ini

- 29 April 2022, 07:12 WIB
Simak penjelasan tentang alasan dari tidak dapat diaksesnya laman eform.bri.co.id, yang merupakan laman resmi untuk cek penerima BPUM 2022.
Simak penjelasan tentang alasan dari tidak dapat diaksesnya laman eform.bri.co.id, yang merupakan laman resmi untuk cek penerima BPUM 2022. /Tangkap layar eform.bri.co.id./

PR DEPOK - Banyak muncul pertanyaan mengapa eform.bri.go.id tidak dapat diakses. Untuk itu, simak artikel ini yang bakal mengulas mengenai penyebabnya.

Diketahui bersama, link eform.bri.co.id merupakan laman resmi untuk cek daftar penerima BPUM 2022, merujuk pada penyaluran 2021 lalu.

Namun, saat ini link eform.bri.co.id tidak dapat diakses untuk cek daftar nama penerima BPUM 2022 karena beberapa sebab.

Berdasarkan kabar yang dihimpun, saat link eform.bri.co.id diakses, maka akan keluar tampilan 'Cek Data BPUM'. Namun, saat dilanjutkan klik tampilan tersebut, laman akan menampilan '404 Page Not Found'.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Jumat, 29 April 2022: Hujan Ringan hingga Lebat Turun Mulai Siang Hari

Adapun terdapat beberapa penyebab link eform.bri.co.id tidak dapat diakses, di antaranya koneksi internet yang terhubung ke HP saat buka laman tersebut tidak stabil.

Atau bisa juga data yang dimasukkan saat cek penerima BPUM 2022 di link eform.bri.co.id tidak sesuai.

Selain itu, penyebab eform.bri.co.id tidak dapat diakses lantaran link yang digunakan untuk cek BPUM 2022 tersebut masih dalam proses pengembangan.

Lalu, apakah ada link lain yang dapat digunakan untuk cek penerima BPUM 2022?

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah