Kapan BSU 2022 Cair? Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Jutaa Lengkap dengan Info Terbaru Kemnaker

- 30 April 2022, 10:58 WIB
Simak penjelasan tentang jadwal pencairan BSU 2022 dan cara cek penerima BLT subsidi gaji, yang baru-baru ini diinfokan Kemnaker.
Simak penjelasan tentang jadwal pencairan BSU 2022 dan cara cek penerima BLT subsidi gaji, yang baru-baru ini diinfokan Kemnaker. /Tangkap Layar/bsu.kemnaker.go.id

PR DEPOK - Cek nama penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta lengkap dengan info terbaru Kemnaker di artikel ini, terlebih bagi yang mempertanyakan kapan BSU 2022 cair.

Pemerintah secara resmi telah mengumumkan akan menyalurkan kembali BSU 2022 untuk 8,8 juta pekerja di bawah gaji Rp3,5 juta.

Menurut rencana BSU 2022 yang menelan anggaran sebesar Rp8,8 triliun akan dibagikan pada bulan April.

Namun, hingga hari ini, BSU 2022 masih belum disalurkan kepada buruh atau pekerja.

Baca Juga: Link eform.bri.co.id Muncul '404 Page Not Found'? Simak Penyebab dan Cara Cek BPUM 2022 Rp600 Ribu

Pemerintah hingga saat ini juga masih belum memastikan tanggal pencairan BLT subsidi gaji sebesar Rp1 juta.

Lewat unggahan di akun Instagram Kemnaker, pihaknya saat ini mengaku tengah mempersiapkan instrumen kebijakan pelaksanaan BSU 2022 dan akan memastikan BSU dapat dijalankan dengan cepat, tepat, akurat, dan akuntabel.

Tentunya, lewat unggahan tersebut dapat dipastikan BSU 2022 belum bisa ditentukan kapan tanggal pasti pencairannya karena masih dalam tahap persiapan agar BLT subsidi gaji bisa tepat sasaran.

BSU 2022 rencananya akan langsung diberikan 2 bulan sekaligus, yang mana pekerja atau buruh akan menerima BLT subsidi gaji sebesar Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x