BSU 2022 Kapan Cair? Simak Informasi Jadwal dan Cara Cek Penerima di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 30 April 2022, 16:30 WIB
Simak cara dapatkan info BSU 2022 terbaru dengan login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja bisa dapatkan BLT subsidi gaji Rp1 juta.
Simak cara dapatkan info BSU 2022 terbaru dengan login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja bisa dapatkan BLT subsidi gaji Rp1 juta. /Tangkap layar situs BP Jamsostek

PR DEPOK – BSU 2022 kapan cair? Simak informasi jadwal dan cara cek penerima dengan login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Sebelumnya, BSU 2022 dijadwalkan cair dalam waktu dekat atau kemungkinan sebelum lebaran 2022 pada April.

Namun hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait kapan BSU 2022 akan segera disalurkan ke pekerja melalui Kemnaker.

Baca Juga: Keren! Intip 8 Tren Fashion Lebaran 2022 Kekinian untuk Pria dan Wanita

Kemnaker menjelaskan, BSU 2022 akan segera dicairkan, namun saat ini sedang dalam proses pematangan agar pencairan dapat berlangsung cepat dan tepat.

Bantuan BSU 2022 adalah bantuan yang diberikan Pemerintah kepada pekerja atau buruh yang mendapatkan gaji di bawah Rp3,5 juta per bulan.

Selain itu, Menaker Ida Fauziyah juga mengatakan bahwa, bantuan BSU 2022 ini, bertujuan untuk meningkatkan daya beli karyawan dan juga memajukan perekonomian Indonesia.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Kemnaker, berikut ini cara cek penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta, dari bantuan BSU 2022.

Baca Juga: Link Nonton Anime Spy X Family Episode 4 Sub Indo, Spoiler: Persiapan Wawancara Akademi Eden

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x