Langsung Login di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Simak Inilah Daftar Penerima BSU 2022

- 5 Mei 2022, 21:25 WIB
Pekerja bisa ketahui daftar penerima BSU 2022 dengan cara login di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Pekerja bisa ketahui daftar penerima BSU 2022 dengan cara login di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Instagram.com/@kemnaker.

PR DEPOK - Program Bantuan Subsidi Upah atau BSU dikabarkan bakal dilanjutkan penyalurannya oleh pemerintah melalui Kemnaker di 2022 ini.

Namun hingga kini, skema penyaluran dan kriteria pekerja yang diprioritaskan bakal dapat BSU 2022, masih dimatangkan oleh Kemnaker.

Kendati demikian, menurut keterangan Menaker Ida Fauziyah, pekerja yang bakal dapat BSU 2022 Rp1 juta akan kembali mengacu pada data kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Dengan demikian, data penerima BSU 2022 Rp1 juta bisa dilakukan dengan akses link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id seperti tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Sengaja Akhiri Pernikahan Selama 14 Tahun Demi 'Belahan Jiwa', Wanita Ini Malah Ditolak Pria Idamannya

Akan tetapi, berdasarkan kabar yang dihimpun, saat ini link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id tersebut belum bisa diakses dan menampilkan data calon penerima BSU 2022 Rp 1 juta dari pemerintah.

Pasalnya, laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id saat ini sedang dalam peningkatan kapasitas sehubungan dengan rencana penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahun 2022.

Meski begitu, Menaker Ida Fauziyah menyebut bahwa BSU 2022 Rp1 juta bakal menyasar pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta per bulan.

Selain itu, pekerja yang akan mendapat BSU 2022 Rp1 juta mengacu pada data kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BPNT Bulan Mei 2022 Kapan Cair? Berikut Jadwal Pencairan serta Cara Menarik Dana BLT Sembako Rp900 Ribu

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah