BPNT 2022 Cair Mei Ini, Segera Daftar DTKS Kemensos Online di Aplikasi Cek Bansos untuk Dapat BLT Rp2,4 Juta

- 6 Mei 2022, 17:28 WIB
Ilustrasi - Simak cara daftar DTKS Kemensos secara online lewat aplikasi Cek Bansos untuk dapatkan bansos BPNT Kartu Sembako yang cair Mei 2022 ini.
Ilustrasi - Simak cara daftar DTKS Kemensos secara online lewat aplikasi Cek Bansos untuk dapatkan bansos BPNT Kartu Sembako yang cair Mei 2022 ini. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako akan segera cair pada Mei 2022.

Terdapat bantuan langsung tunai (BLT) hingga Rp2,4 juta apabila terdaftar sebagai penerima bansos BPNT Kartu Sembako 2022.

Namun untuk mendapatkannya, lakukan pendaftaran terlebih dahulu di DTKS Kemensos secara online lewat aplikasi Cek Bansos agar terdata sebagai penerima BPNT Kartu Sembako.

Pendaftaran DTKS Kemensos tersebut bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan memanfaatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) milik Anda.

Baca Juga: LINK NONTON The Sound of Magic Episode 1-6 Sub Indonesia: Pertemuan Yoon Ah Yi dengan Penyihir

Sebelum membahas cara pendaftaran DTKS Kemensos, artikel ini akan mengulas terlebih dulu informasi mengenai BPNT Kartu Sembako 2022.

Bansos BPNT atau dikenal dengan Kartu Sembako adalah salah satu program pemerintah yang disediakan khusus untuk membantu keluarga miskin membeli kebutuhan pokok sehari-hari.

Beberapa keperluan yang bisa dibeli dengan bantuan BPNT Kartu Sembako ini adalah beras, daging, telur, sayur dan buah-buahan.

Baca Juga: Cek Bansos 2022 Online Pakai KTP, Dapatkan BLT Balita dan Ibu Hamil Rp3 Juta dengan Akses Link Resmi Berikut

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Indonesiabaik.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x