Apakah BLT Anak Usia Dini Masih Cair di Mei 2022? Cek Segera Daftar Penerima Lewat HP di Link Ini

- 6 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Buka cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima BLT Anak Usia Dini senilai Rp3 juta yang masih dicairkan Kemensos pada Mei 2022.
Ilustrasi - Buka cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima BLT Anak Usia Dini senilai Rp3 juta yang masih dicairkan Kemensos pada Mei 2022. /Instagram.com/@kemensosri.

PR DEPOK - Artikel ini akan mengulas apakah BLT Anak Usia Dini Mei 2022 masih cair dan cara cek daftar penerima Bansos PKH lewat HP di link Kemensos.

Hingga Mei 2022, Bansos PKH yang di dalamnya terdapat komponen BLT Anak Usia Dini, masih terus disalurkan pemerintah melalui Kemensos.

Sebagai informasi, BLT Anak Usia Dini akan diberikan kepada balita berusia 0-6 tahun senilai Rp3 juta jika memenuhi syarat dan kriteria yang ditentukan Kemensos.

Maka bagi orangtua yang memiliki balita dan merasa memenuhi syarat bisa segera cek daftar penerima BLT Anak Usia Dini melalui HP di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: BPNT 2022 Cair Mei Ini, Segera Daftar DTKS Kemensos Online di Aplikasi Cek Bansos untuk Dapat BLT Rp2,4 Juta

Perlu diketahui, Bansos PKH Tahap 2 masih disalurkan sejak pertama kali dilakukan per 4 April hingga Juni 2022 mendatang.

Sehingga, BLT Anak Usia Dini yang merupakan salah satu komponen Bansos PKH masih akan dicairkan Kemensos hingga hari ini.

Kendati demikian, masyarakat atau orang tua balita harus cek terlebih dahulu apakah menjadi penerima BLT Anak Usia Dini Rp3 juta atau tidak.

Adapun untuk cara cek daftar penerima BLT Anak Usia Dini cukup mudah, hanya menggunakan HP dan ikuti langkah berikut ini.

Baca Juga: BPNT Sembako 2022 Tahap 2 Apakah Masih Cair? Simak Info dan Cara Cek Penerima Bantuan hingga Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x