Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Bansos BLT Balita dan Anak Usia Dini 0-6 Tahun, Ada Uang Tunai Rp3 Juta

- 7 Mei 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi: Segera daftar untuk mendapatkan BLT balita di aplikasi Cek Bansos, karena bantuan tunai untuk anak usia dini masih cair hari ini.
Ilustrasi: Segera daftar untuk mendapatkan BLT balita di aplikasi Cek Bansos, karena bantuan tunai untuk anak usia dini masih cair hari ini. /ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya.

PR DEPOK – Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek bansos BLT Balita dan anak usia dini 0-6 tahun, ada uang tunai Rp3 juta.

BLT Balita dan anak usia dini 0-6 tahun ini sudah akan mulai dicairkan pada Mei 2022 dengan syarat sudah terdaftar sebagai KPM atau Keluarga Penerima manfaat.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan uang tunai Rp3 juta dari BLT Balita dan anak usia dini 0-6 tahun, segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bantuan.

Baca Juga: Amerika Serikat Ungkap Mulai Lakukan Penelitian Kasus Kematian Anak Akibat Hepatitis

Bantuan BLT balita dan anak usia dini 0-6 tahun senilai Rp3 juta ini, diberikan untuk menjamin kebutuhan gizi dan mencegah penyakit stunting pada anak-anak.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, berikut ini cara cek bansos BLT balita dan anak usia dini 0-6 tahun, untuk dapat uang tunai Rp3 juta.

Cara cek bansos BLT balita dan anak usia dini 0-6 tahun 2022:

1. Pertama buka link cekbansos.kemensos.go.id, kemudian login.

Baca Juga: 7 Golongan Ini Bakal Dapat BPNT Sembako Mei 2022, Cek Apakah Nama Anda Termasuk Lewat Link Ini

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x