Syarat dan Cara Daftar BLT Anak Sekolah Online di Aplikasi Cek Bansos, Siswa SD-SMA Bisa Dapat Rp4,4 Juta

- 8 Mei 2022, 14:10 WIB
Simak penjelasan terkait syarat dan cara untuk daftar BLT Anak Sekolah secara online di aplikasi Cek Bansos untuk anak SD hingga SMA.
Simak penjelasan terkait syarat dan cara untuk daftar BLT Anak Sekolah secara online di aplikasi Cek Bansos untuk anak SD hingga SMA. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Berikut ini merupakan penjelasan syarat dan cara daftar BLT Anak Sekolah online di Aplikasi Cek Bansos, di mana siswa SD hingga SMA bisa dapat bantuan hingga Rp4,4 juta.

Masyarakat bisa daftar BLT Anak Sekolah online di Aplikasi Cek Bansos, siapkan KK dan KTP siswa SD hingga dapat bantuan Rp4,4 juta.

BLT Anak Sekolah masih diluncurkan di tahun 2022 untuk siswa SD, SMP dan juga SMA yang terdata sebagai keluarga penerima manfaat, simak cara daftar di Aplikasi Cek Bansos secara online.

Siswa SD hingga SMA bisa dapat bantuan tunai hingga Rp4,4 juta dengan cara daftar BLT Anak Sekolah secara online di Aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Mei? Login kemnaker.go.id, Modal KTP Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

Sebelum daftar BLT Anak Sekolah di Aplikasi Cek Bansos, ada baiknya mengetahui syarat penerima bantuan Rp4,4 juta;

1. Penerima BLT Anak Sekolah telah memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP)

2. Penerima BLT Anak Sekolah juga terdaftar di Lembaga pendidikan formal atau non-formal sesuai dengan daerah masing-masing

3. Pemilik KIP penerima BLT Anak Sekolah harus terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) lembaga pendidikan

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x