Inilah Golongan yang Berhak Dapat Bansos PKH Mei 2022, Siapkan KTP untuk Cek Penerima di Link Ini

- 9 Mei 2022, 13:20 WIB
Berikut ini merupakan daftar golongan masyarakat yang berhak mendapat bansos PKH bulan Mei ini, siapkan KTP.
Berikut ini merupakan daftar golongan masyarakat yang berhak mendapat bansos PKH bulan Mei ini, siapkan KTP. /Instagram @kemensosri/

PR DEPOK - Simak inilah golongan yang berhak dapat bansos PKH Mei 2022, segera siapkan KTP untuk cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH Mei 2022 diketahui hanya diperuntukkan bagi masyarakat golongan tertentu yang telah memenuhi syarat dapat bantuan dari Kemensos.

Golongan masyarakat yang berhak dapat bansos PKH Mei 2022 pun bisa cek statusnya di cekbansos.kemensos.go.id, cukup menyiapkan KTP.

KTP ini nantinya digunakan saat golongan penerima bansos PKH Mei 2022 akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima.

Baca Juga: Sebut Dunia Berharap Rusia Kalah, Kanada Tegaskan Tindakan Putin Ilegal

Informasi tambahan, pada 2022 ini target masyarakat yang masuk ke dalam golongan dapat bansos PKH, termasuk cair Mei 2022 yakni 10 juta keluarga penerima manfaat atau KPM.

Bansos PKH Mei 2022 ini sendiri bakal diberikan kepada golongan penerima bansos seperti ibu hamil, balita, siswa SD, SMP, SMA, lansia, dan penyandang difabel.

Aturan yang ditetapkan Kemensos untuk penerima bansos PKH sendiri yakni pada 1 KK maksimal terdapat 4 golongan yang berhak dapat bansos PKH Mei 2022.

Adapun untuk setiap golongan bansos PKH Mei 2022 tersebut bakal dapat nonimal bantuan yang berbeda-beda sesuai kategori masing-masing.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x