BSU 2022 Cair Lagi, Segera Input KTP di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji

- 9 Mei 2022, 13:30 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek penerima BLT subsidi gaji dalam program BSU yang akan segera cair. / bsu.kemnaker.go.id
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek penerima BLT subsidi gaji dalam program BSU yang akan segera cair. / bsu.kemnaker.go.id /

PR DEPOK - Segera input KTP di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta, jelang pencairan BSU.

Pemerintah kembali mencairkan program BSU 2022, pekerja bisa cek nama penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta hanya dengan KTP di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Lewat link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja bisa mendapatkan BLT subsidi gaji Rp1 juta hanya pakai KTP dalam program BSU 2022.

Pekerja atau buruh dengan gaji di bawah Rp3,5 juta bisa cek secara mandiri apakah terdata sebagai penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dalam program BSU 2022.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos 2022 Terbaru, Modal KTP dan KK Bisa Dapat Bantuan hingga Rp3 Juta

BSU 2022 akan disalurkan kepada pekerja atau buruh yang telah memenuhi syarat, di antaranya WNI, aktif program BPJS Ketenagakerjaan dan memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta.

Berikut panduan cara cek nama penerima BSU 2022 untuk dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Pastikan HP Anda telah terhubung ke internet, lalu login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama penerima BSU 2022.

Selanjutnya klik formulir pengisian data nama penerima BSU 2022 untuk dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah