Login bsu.ketenagakerjaan.go.id, Inilah Info Terbaru BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair Tanggal Berapa

- 13 Mei 2022, 11:45 WIB
Segera login bsu.ketenagakerjaan.go.id untuk ketahui info terbaru BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair tanggal berapa.
Segera login bsu.ketenagakerjaan.go.id untuk ketahui info terbaru BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair tanggal berapa. /Tangkap layar: bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - Login bsu.ketenagakerjaan.go.id untuk ketahui info terbaru BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair tanggal berapa.

Program BSU PBJS Ketenagakerjaan dikabarkan cair pada April 2022 lalu. Namun hingga saat ini, kabar BSU PBJS Ketenagakerjaan cair tanggal berapa belum juga diumumkan.

Sehingga, banyak masyarakat yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai tanggal berapa BSU Ketenagakerjaan 2022 bakal cair.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Estimasi Jadwal Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 28 hingga Ramalan Zodiak 13 Mei 2022

Kendati demikian, masyarakat, terutama pekerja bisa cek BSU PBJS Ketenagakerjaan 2022 cair tanggal berapa dengan login di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau kemnaker.go.id untuk mengetahui jadwal penyaluran dan nama penerima.

Perlu diketahui, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, nantinya akan diberikan kepada pekerja atau buruh dengan nominal sebesar Rp500.000 per bulan selama dua bulan, sehingga total bantuan yakni Rp1 juta.

Menurut informasi terbaru dari Menaker Ida Fauziyah, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 tersebut akan diberikan kepada 14,4 juta pekerja dengan anggaran 14,4 triliun.

Baca Juga: Rusia Kacau, Vladimir Putin Tangkap Beberapa Jenderal yang Terlibat Invasi di Ukraina

BSU PBJS Ketenagakerjaan merupakan bantuan pemerintah yang dikeluarkan Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA BSU Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah