Login Link Resmi cekbansos.kemensos.go.id, Cek Status Penerima Bansos PKH Mei 2022 Sekarang!

- 13 Mei 2022, 20:00 WIB
Cara Cek KPM Bansos PKH 2022 via Aplikasi Cek Bansos atau cekbansos.kemensos.go.id
Cara Cek KPM Bansos PKH 2022 via Aplikasi Cek Bansos atau cekbansos.kemensos.go.id /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK – Segera login link resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status penerima Bansos PKH Mei 2022 hingga Rp3 juta.

Bansos PKH Mei 2022 adalah bantuan Program Keluarga Harapan dari Pemerintah yang kini sudah memasuki penyaluran tahap ke 2 hingga bulan Juni 2022 mendatang.

Untuk bisa mendapatkan Bansos PKH Mei 2022 ini, masyarakat hanya bisa mengakses dan login link resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status penerima Bansos PKH Mei 2022  hingga Rp3 juta.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Shooting Stars Episode 7 Sub Indonesia: Gong Tae Sung Nyatakan Cinta ke Oh Han Byeol?

Bansos PKH Mei 2022 akan diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat miskin dan rentan miskin yang tidak memiliki penghasilan tetap dan kekurangan ekonomi.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website resmi Cek Bansos Kemensos, berikut cara cek status penerima bansos PKH Mei 2022 hingga Rp3 juta.

Cara cek penerima bansos PKH Mei 2022 dengan login link resmi cekbansos.kemensos.go.id:

Baca Juga: Klik Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima Bansos BPNT, BST, PKH, hingga PBI

1. Langkah awal adalah login link resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek sratus penerima bansos PKH Mei 2022.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x