Kesulitan Saat Membeli Pelatihan di Kartu Prakerja Gelombang 28? Hubungi Nomer Mitra Platform Digital Berikut

- 15 Mei 2022, 19:03 WIB
Kesulitan saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 28, bisa dengan menghubungi nomer mitra platform digital Kartu Prakerja.
Kesulitan saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 28, bisa dengan menghubungi nomer mitra platform digital Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 28 telah diumumkan. Peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi akan mengikuti pelatihan kerja.

Peserta yang lolos akan mendapatkan saldo untuk membeli pelatihan kerja, dengan saldo yang ditransfer ke rekening atau e-wallet Kartu Prakerja peserta.

Saat peserta membeli pelatihan kerja, pastikan bahwa saldo pelatihan tersedia, koneksi internet stabil dan telah memasukkan nomor Kartu Prakerja dan OTP yang benar.

Baca Juga: Cuss Cek Penerima Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id, Ada Bantuan tuk Anak Sekolah hingga Rp4,4 Juta

Apabila menemukan masalah saat pembelian pelatihan kerja, maka peserta dapat menghubungi customer service mitra platform digital.

Berikut ini terdapat beberapa nomer mitra platform digital Kartu Prakerja, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, antara lain:

Bukalapak: 021-508 13333,

Pijar Mahir: +62 821 1111 3630 (WhatsApp),

Pintaria: www.pintaria.com,

Baca Juga: Cara Daftar dan Cek Penerima PIP Kemdikbud 2022, Siswa SD, SMP, dan SMA Berhak Dapat Bantuan hingga Rp2,2 Juta

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x