Link Resmi Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, Pekerja Kategori Ini Bisa Dapat BLT Gaji Rp1 Juta

- 18 Mei 2022, 16:58 WIB
Ilustrasi - Simak berikut ini keterangan dari Kemnaker perihal info pencairan Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 terbaru.
Ilustrasi - Simak berikut ini keterangan dari Kemnaker perihal info pencairan Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 terbaru. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK – Informasi link resmi cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id tersedia di artikel ini, lengkap dengan kategori pekerja yang mendapatkan BLT gaji Rp1 juta.

BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 dikabarkan akan cair pada tahun ini, namun Menaker Ida Fauziyah masih belum bisa memastikan kapan dana tersebut bisa disalurkan.

Untuk pekerja yang sudah masuk ke dalam kategori penerima, bisa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, dengan login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio, Kamis 19 Mei 2022: Pikiran yang Positif Berdampak Baik untuk Kesehatanmu

Bantuan BLT gaji subsidi Rp1 juta diberikan oleh Pemerintah untuk menunjang keberlangsungan pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta, terutama untuk kebutuhan sehari-hari.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website BSU BPJS Ketenagakerjaan, berikut ini cara cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, dengan login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, agar pekerja mendapatkan BLT gaji subsidi Rp1 juta.

1. Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 untuk dapat BLT gaji subsidi Rp1 juta.

Baca Juga: Info Pencairan BSU 2022 Terbaru, Catat Keterangan dan Informasi dari Kemnaker!

2. Masukan alamat email dan password pribadi Anda.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x