Namamu Ada di Sini? Segera Buka bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Segera Cair

- 24 Mei 2022, 06:31 WIB
Ilustrasi - Buka bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id sekarang apakah namamu tercantum jadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 yang akan cair atau tidak.
Ilustrasi - Buka bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id sekarang apakah namamu tercantum jadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 yang akan cair atau tidak. /ANTARA.

PR DEPOK – BLT Subsidi Gaji Rp1 juta mau cair, namamu ada di sini? Silakan simak penjelasannya di artikel ini.

Mengingat BLT Subsidi Gaji  Rp1 Juta mau cair, tidak ada salahnya jika pekerja mengakses situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Pasalnya, melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id ini, pekerja bisa cek status penerima BLT Subsidi Gaji  atau biasa juga disebut Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Sebelumnya, pemerintah telah mengumumkan bahwa tahun ini BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 akan kembali disalurkan bagi pekerja yang memenuhi kriteria.

Baca Juga: Kapan BPNT Cair Lagi Mei 2022? Ini Informasinya Beserta Cara Daftar Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Sebagai pengingat, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) sempat menjamin bahwa BLT Subsidi Gaji  atau BSU tahun ini akan cair sebelum Lebaran Idulfitri 2022 ini.

Namun hingga memasuki akhir Mei 2022, BLT Subsidi Gaji yang ditujukan kepada para pekerja dengan syarat tertentu ini belum juga disalurkan.

Sambil menunggu jadwal pencairan resmi dari pemerintah, pekerja bisa cek status penerima BSU 2022 secara online melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Cara Cek Penerima BSU 2022

1. Akses link situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah