Cara Daftar BLT UMKM Online Lewat HP, Akses di Link oss.go.id untuk Dapat Bantuan Usaha Rp600 Ribu

- 24 Mei 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi. Simak cara daftar BLT UMKM online lewat HP di link oss.go.id, lakukan pendaftaran segera untuk dapat bantuan usaha hingga Rp600 ribu.
Ilustrasi. Simak cara daftar BLT UMKM online lewat HP di link oss.go.id, lakukan pendaftaran segera untuk dapat bantuan usaha hingga Rp600 ribu. /Instagram/@bank_indonesia.

PR DEPOK - Kini para pelaku usaha mikro kecil dan menengah dapat mendaftarkan usahanya secara online di link oss.go.id untuk dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM Rp600 ribu.

Proses pendaftaran BLT UMKM 2022 saat ini melalui sistem Online Single Submission (OSS), Anda dapat mengakses lewat link resmi oss.go.id.

Dengan adanya sistem OSS dan link oss.go.id, pendaftaran BLT UMKM 2022 kini menjadi lebih mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah lewat HP.

Baca Juga: Cek Status Penerima PKH Ibu Hamil di Link cekbansos.kemensos.go.id, Ada Bantuan Rp3 Juta Usai Melahirkan

Daftar BLT UMKM online 2022 di link oss.go.id membuat para pelaku usaha tidak perlu merasa khawatir soal rumitnya proses perizinan usaha.

Untuk diketahui, BLT UMKM adalah program bantuan sosial dari Pemerintah yang menyasar para pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19.

BLT UMKM atau yang biasa disebut juga dengan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) rencananya akan disalurkan kepada 12,8 juta penerima dengan total bantuan Rp600 ribu.

Baca Juga: Thomas Doll Langsung Pimpin Latihan Perdana Macan Kemayoran Usai Tiba di Jakarta

Sebelum daftar BLT UMKM 2022 online lewat HP, ketahui dahulu syarat pendaftaran sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: oss.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x