Tidak Bisa Cek Penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id? Simak Penjelasannya agar Dapat BLT Rp600 Ribu

- 29 Mei 2022, 07:30 WIB
Simak penjelasan tentang alasan eform.bri tidak bisa diakses untuk cek penerima BPUM, yang nantinya akan dapat BLT.
Simak penjelasan tentang alasan eform.bri tidak bisa diakses untuk cek penerima BPUM, yang nantinya akan dapat BLT. /Tangkap layar situs eform.bri.co.id.

PR DEPOK - Apakah Anda tidak bisa cek penerima Bantuan Produktif Mikro Usaha atau BPUM 2022 di eform.bri.co.id? Simak penjelasannya agar dapat BLT Rp600 ribu yang akan diulas pada artikel ini.

Mungkin tak sedikit masyarakat yang tidak bisa melakukan cek penerima BPUM 2022 di situs eform.bri.co.id hingga saat ini.

Sebagai informasi, situs eform.bri.co.id merupakan situs resmi untuk cek penerima BPUM 2022 dari pemerintah bersama dengan bank penyalur, yakni Bank BRI.

Akan tetapi, pelaku usaha nampaknya kesulitan untuk melakukan cek penerima BPUM 2022 sampai saat ini.

Baca Juga: Cair Mei Ini di Kantor Pos, Penerima BPNT dan PKH 2022 Bisa Dicek di cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP

Pada situs eform.bri.co.id, terdapat sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa pemerintah sampai saat ini belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyaluran BPUM 2022.

Sebagaimana diketahui, BPUM 2022 yang ditargetkan cair setelah Hari Raya Idul Fitri, tak kunjung cair hingga pekan terakhir di bulan Mei ini.

Oleh karena itu, pelaku usaha belum bisa melakukan cek penerima BPUM 2022 lewat eform.bri.co.id sampai pemerintah memberikan informasi lebih lanjut terkait program bantuan tersebut.

Namun, para pelaku tak perlu risau sebab tak dapat melakukan cek penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x