Cair Juni 2022, Begini Cara Daftar DTKS Kemensos serta Cek Penerima BPNT dan PKH di cekbansos.kemensos.go.id

- 30 Mei 2022, 17:29 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai cara daftar DTKS Kemensos online beserta cara cek penerima bansos BPNT dan PKH melalui cekbansos.kemensos.go.id
Ilustrasi. Simak informasi mengenai cara daftar DTKS Kemensos online beserta cara cek penerima bansos BPNT dan PKH melalui cekbansos.kemensos.go.id /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK – Simak cara daftar DTKS Kemensos agar bisa mendapat bansos BPNT dan PKH, serta cara cek penerima bansos bulan Juni 2022 melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Banyak masyarakat yang belum tahu cara daftar DTKS Kemensos dan cara cek penerima bansos BPNT dan PKH melalui link yang disiapkan Kementerian Sosial, yaitu, cekbansos.kemensos.go.id.

Maka dari itu, dalam artikel ini akan diulas cara daftar DTKS Kemensos secara online dan cara cek penerima bansos 2022 melalui cekbansos.kemensos.go.id agar masyarakat bisa menerima dana bantuan BPNT dan PKH di bulan Juni 2022.

Baca Juga: Arema FC Siap Sukseskan Turnamen Pramusim 2022

Seperti diketahui, bansos BPNT dan PKH kembali cair Juni 2022 bagi masyarakat yang sudah tergolong sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pasalnya sesuai jadwal pencairan, bansos BPNT memang dicairkan setiap bulan, sedangkan bansos PKH di Juni 2022 ini masuk periode pencairan tahap 2 yang sudah dimulai sejak bulan April lalu.

Lantas, bagaimana cara mendaftar DTKS Kemensos agar tergolong sebagai KPM bansos BPNT dan PKH 2022?

Baca Juga: Buka cekbansos.kemensos.go.id, Ada BPNT Kartu Sembako Rp2,4 Juta bagi NIK KTP Berciri Ini

Cara Daftar DTKS Kemensos

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x