Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Daftar dan Cek Nama Penerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 31 Mei 2022, 12:07 WIB
Info BLT Subsidi Gaji! Cek Status Penerima BSU 2022 di Link BPJS Ketenegakerjaan atau Kemnaker
Info BLT Subsidi Gaji! Cek Status Penerima BSU 2022 di Link BPJS Ketenegakerjaan atau Kemnaker /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK – Segera login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, daftar dan cek nama penerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta.

Meski belum pasti kapan pencairan berlangsung, informasi terkait BSU 2022 masih diburu masyarakat, terutama para pekerja.

Untuk mendapatkan BSU 2022 ini pekerja bisa login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk melakukan daftar dan cek nama penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta.

Baca Juga: Kapan BSU 2022 Cair? Cari Tahu Informasi dan Tahap Penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta dari Kemnaker

BSU 2022 akan diberikan kepada pekerja dengan gaji maksimal Rp3,5 juta, bekerja di daerah terdampak PPKM, dan pekerja di perusahaan bidang sektor industri barang konsumsi, bidang transportasi umum, bidang semua industri, perusahaan properti, perusahaan perdagangan dan jasa namun tidak dengan jasa pendidikan dan kesehatan.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, berikut cara daftar dan cek nama penerima BSU 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Cara daftar BSU 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta:

1. Akses link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022 yang Cocok Digunakan di Sosial Media

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x