Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Atalia Praratya Yakin Eril Tak Kedinginan dan Kelaparan: Mama Titipkan Kamu

- 2 Juni 2022, 18:16 WIB
Atalia Praratya berpamitan kepada Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, lantaran harus kembali ke Indonesia bersama Ridwan Kamil.
Atalia Praratya berpamitan kepada Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, lantaran harus kembali ke Indonesia bersama Ridwan Kamil. /Tangkapan layar Instagram @ataliapr/

PR DEPOK - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, berpamitan kepada sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang masih belum ditemukan hingga saat ini.

Atalia Praratya dan Ridwan Kamil kabarnya akan pulang ke Indonesia setelah sepekan lamanya mencari Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, sejak Kamis, 26 Mei 2022.

Sebelum pulang, Atalia Praratya sempat berpamitan kepada Eril dan membuat surat untuk sang anak sulung.

Baca Juga: NATO dan AS Sebut Perang di Ukraina Mungkin Berakhir di Meja Perundingan: Sulit untuk Diprediksi

Istri Gubernur Jawa Barat itu berusaha tegar dan ikhlas menerima kenyataan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz hingga saat ini belum ditemukan.

Atalia pun 'menitipkan' Eril kepada Yang Maha Kuasa agar senantiasa ada dalam perlindungan dan limpahan kasih sayang.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…" katanya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari unggahan di akun Instagram @ataliapr.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Dikenal Genit Meskipun Sudah Menikah, Salah Satunya Scorpio

Meskipun tak mengetahui sang anak berada di mana, wanita yang akrab disapa Mamah Jabar itu berharap dan berupaya optimis bahwa Eril tidak merasa kedinginan ataupun kelaparan.

Dengan penuh harapan, Atalia Praratya mendoakan agar sang anak sulung yang hilang di Sungai Aare itu selalu mendapatkan kasih sayang dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x