Segera Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Pekerja Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta dengan Cara Ini

- 5 Juni 2022, 06:50 WIB
Ilustrasi – Cara login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk dapatkan BLT subsidi gaji Rp1 juta bagi pekerja.
Ilustrasi – Cara login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk dapatkan BLT subsidi gaji Rp1 juta bagi pekerja. /*/Pixabay/EmAji

PR DEPOK – Segera login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama penerima BLT subsidi gaji 2022 yang dikabarkan akan segera cair.

Dengan login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, kalangan pekerja berkesempatan untuk mendapatkan BLT subsidi gaji atau juga biasa disebut BSU 2022 sebesar Rp1 juta.

Berdasarkan penyaluran tahun lalu, pekerja bisa login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dengan cara dan langkah yang akan diterangkan di dalam artikel ini.

Baca Juga: 20 Kata-Kata Bucin yang Bisa Bikin Baper, Cocok untuk Dijadikan Caption Media Sosial

Sebab, meski belum cair, tidak ada salahnya jika pekerja memahami terlebih dulu cara cek penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta atau BSU 2022 lewat bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyatakan bahwa pihaknya masih mempersiapkan sejumlah tahapan sebelum menyalurkan BSU 2022.

Keterangan tersebut dijelaskan mengingat BLT subsidi gaji atau BSU 2022 tidak jadi cair pada bulan April 2022 lalu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Minggu, 5 Juni 2022: Pagi Berawan, Siang hingga Malam Hujan

Lantas, bagaimana cara cek nama penerima BLT subsidi gaji atau BSU 2022 melalui situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? Simak caranya sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah