7 Kriteria Ini Dapat BPNT Kartu Sembako, Cus Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Apakah Kamu Termasuk

- 6 Juni 2022, 11:43 WIB
Ilustrasi - Pemerintah melalui Kemensos akan menyalurkan BPNT Kartu Sembako kepada 7 kriteria yang ditentukan. Cek segera di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Pemerintah melalui Kemensos akan menyalurkan BPNT Kartu Sembako kepada 7 kriteria yang ditentukan. Cek segera di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Fauzan.

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemensos sampai saat ini masih terus menyalurkan bansos, salah satunya BPNT Kartu Sembako.

BPNT Kartu Sembako dari Kemensos diketahui hanya diberikan kepada 7 kriteria yang telah ditentukan Kemensos.

7 kriteria yang telah ditentukan Kemensos dapat BPNT Kartu Sembako, bisa cek kembali statusnya dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Setelah login cekbansos.kemensos.go.id dan 7 kriteria tersebut benar dinyatakan sebagai penerima BPNT Kartu Sembako, maka mereka berhak mencairkan bantuan sembako setiap bulan.

Baca Juga: China Kirim 3 Astronaut ke Luar Angkasa, Ditugaskan Jalani Misi Ini Selama 6 Bulan

Adapun untuk cek status dengan login cekbansos.kemensos.go.id, 7 kriteria tersebut bisa ikuti dengan tahapan seperti di bawah ini.

Tahap pertama yang harus dilakukan untuk cek status penerima BPNT Kartu Sembako, yakni segera akses situs cekbansos.kemensos.go.id.

Kemudian segera input nama Provinsi atau Kabupaten atau Kota, Kecamatan dan Desa. Lalu, masukkan data diri sesuai NIK KTP.

Tahap bsrikutnya, segera masukkan delapan huruf kode unik (dipisahkan spasi) yang disediakan dalam kotak.

Baca Juga: Ridwan Kamil Akui Hatinya Hancur Berkeping-keping atas Kepergian Eril: Sedang Menggapai Tali Keikhlasan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah