BLT UMKM 2022 Segera Cair, Apakah Cek Nama Penerima Bantuan ini Masih Lewat eform.bri.co.id?

- 8 Juni 2022, 19:46 WIB
Ilustrasi - Pada penyaluran tahun sebelumnya, cek penerima BLT UMKM atau BPUM bisa dilakukan lewat eform.bri.co.id. Bagaimana dengan tahun 2022 ini?
Ilustrasi - Pada penyaluran tahun sebelumnya, cek penerima BLT UMKM atau BPUM bisa dilakukan lewat eform.bri.co.id. Bagaimana dengan tahun 2022 ini? /Tangkap Layar/eform.bri.co.id.

PR DEPOK - Pencairan BLT UMKM 2022 hingga kini masih dinanti masyarakat, terutama para pelaku usaha.

Pasalnya, pemerintah dikabarkan bakal kembali melanjutkan program BPUM di 2022 ini namun masih menggodok mekanisme penyaluran.

Kendati begitu, berdasarkan penyaluran BLT UMKM tahun sebelumnya, ada sejumlah pemilik NIK KTP yang bakal dapat dana BPUM 2022.

Berdasarkan penyaluran BLT UMKM tahun lalu juga, pemilik NIK KTP tersebut pun bisa cek nama penerima melalui link yang disediakan lembaga penyalur, yakni eform.bri.co.id.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bawa Arkana Saat Kembali Bekerja, Begini Alasannya Menurut Pakar Ekspresi

Untuk diketahui, eform.bri.co.id merupakan link yang dipakai untuk mengecek BLT UMKM pada penyaluran bantuan 2020 dan 2021 lalu.

Namun pemerintah hingga kini belum juga mengumumkan apakah mekanisme penyaluran tahun ini lewat BRI lagi atau tidak, termasuk link eform.bri.co.id.

Sehingga, bagi pemilik NIK KTP yang dinyatakan sebagai penerima BLT UMKM maka bisa cek nama penerima melalui link eform.bri.co.id.

Cara Cek Nama Penerima

- Pertama, buka link eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah