Akses Link www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 Online dan Gabung Seleksi Gelombang 33

- 19 Juni 2022, 11:56 WIB
Segera akses link www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 online untuk gabung gelombang 33 dan dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta dari pemerintah.
Segera akses link www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 online untuk gabung gelombang 33 dan dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta dari pemerintah. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Seleksi Kartu Prakerja 2022 Gelombang 33 sudah resmi dibuka oleh pemerintah.

Dengan dibukanya seleksi kali ini, peserta yang belum lolos di gelombang Kartu Prakerja sebelumnya dapat kembali bergabung pada gelombang 33.

Segera akses link www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 secara online, yang bisa dilakukan menggunakan HP atau laptop.

Setelah mendaftar di link www.prakerja.go.id dan dinyatakan lolos, akan ada bantuan berupa insentif hingga Rp2,4 juta dari pemerintah.

Baca Juga: Proses Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 33 Berapa Lama? Simak Arti dan Estimasi Waktunya Disini

Namun sebelum itu, perhatikan terlebih dahulu ketentuan dan jenis bantuan yang nantinya didapatkan peserta Kartu Prakerja 2022 gelombang 33.

Masih sama dengan gelombang sebelumnya, peserta yang boleh mendaftar gelombang 33 adalah para pencari kerja dari mulai lulusan baru hingga pekerja korban PHK.

Tentunya peserta yang boleh mengikuti Kartu Prakerja 2022 ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18 tahun ke atas, yang sedang tidak menempuh pendidikan formal.

Baca Juga: Mau Gabung Gelombang 33 Mendatang? Simak Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat HP di Link www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x