Gelombang 32 Resmi Dibuka! Segera Daftar Kartu Prakerja 2022 di Link Berikut dan Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta

- 8 Juni 2022, 19:16 WIB
Ilustrasi - Seleksi gelombang 32 resmi dibuka! segera daftar Kartu Prakerja 2022 lewat link www.prakerja.go.id untuk dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta dari pemerintah.
Ilustrasi - Seleksi gelombang 32 resmi dibuka! segera daftar Kartu Prakerja 2022 lewat link www.prakerja.go.id untuk dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta dari pemerintah. /Tangkap layar [email protected]

PR DEPOK - Seleksi Kartu Prakerja 2022 untuk gelombang 32 telah resmi dibuka oleh pemerintah pada Rabu, 8 Oktober 2022.

Segera daftar Kartu Prakerja 2022 dengan login lewat link www.prakerja.go.id untuk mengikuti seleksi gelombang 32 dan mendapatkan bantuan insentif hingga Rp2,4 juta.

Peserta yang belum lolos pada seleksi sebelumnya dapat kembali bergabung untuk mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 32, dengan hanya login ke situs www.prakerja.go.id.

Sebelum itu, siapkan berkas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk memudahkan proses pengisian data pendaftaran.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 dan Ikuti Seleksi Gelombang 32 Mendatang

Perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja ini disediakan pemerintah untuk membantu para pencari kerja atau para pekerja yang menjadi korban pemutusan kerja (PHK), yang salah satunya karena terdampak pandemi.

Bantuan Kartu Prakerja yang diberikan pemerintah berupa program pengembangan kompetensi kerja atau skill, yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai modal mencari pekerjaan.

Pemerintah memberikan bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta yang bisa digunakan untuk membeli pelatihan sesuai kebutuhan peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gagal Dicairkan? Simak Penjelasan dan Cara Mengatasinya

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah