Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 Segera Diumumkan, Buka prakerja.go.id dan Simak Cara Cek Kelolosan

- 23 Juni 2022, 13:30 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 akan segera diumumkan, simak cara cek status kelolosan disini.
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 akan segera diumumkan, simak cara cek status kelolosan disini. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja Gelombang 33 kini hanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi di laman dashboard www.prakerja.go.id.

Peserta yang telah mendaftar pada Kartu Prakerja Gelombang 33 akan mendapat pemberitahuan terkait lolos atau tidak.

Peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 33 akan mendapati pengumuman hasil seleksi di dashboard akun, selain itu juga akan mendapat notifikasi SMS atau melalui email.

Baca Juga: Kapan PKH Tahap 3 2022 Cair? Simak Jadwal dan Besaran Dana yang Cair dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

Setelah dinyatakan lolos seleksi peserta akan segera mendapati Nomor Kartu Prakerja yang dapat terlihat di dashboard Kartu Prakerja.

Nomor Kartu Prakerja yang tertera sebanyak 16 digit angka, nantinya yang akan digunakan peserta untuk membeli pelatihan kerja.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 akan mendapatkan saldo pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Siswa SD, SMP, SMA Dapat Bansos PKH Juni 2022, Cair hingga Rp4,4 Juta, Segera Cek di cekbansos.kemensos.go.id

Saldo Rp1 juta tersebut hanya bisa dipakai untuk membeli pelatihan kerja di mitra Kartu Prakerja dan tak bisa dicairkan.

Seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, peserta dapat menyimak langkah-langkah dinyatakan lolos seleksi, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x