Cek Daftar Nama Penerima PKH Tahap 2 di Sini, Bantuan Rp3 Juta akan Cair hingga Akhir Juni 2022

- 26 Juni 2022, 12:01 WIB
Simak cara cek daftar penerima PKH tahap 2, agar bisa mendapatkan bantuan yang cair hingga akhir Juni ini.
Simak cara cek daftar penerima PKH tahap 2, agar bisa mendapatkan bantuan yang cair hingga akhir Juni ini. /Irsan Mulyadi/ANTARA/

PR DEPOK - Artikel ini akan memberikan informasi tentang cara cek nama penerima PKH tahap 2, bantuan tunai Rp3 juta akan cair hingga akhir Juni 2022 mendatang.

Anda bisa cek nama penerima PKH tahap 2 dengan cara login link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, ada bantuan tunai dari Kemensos yang akan cair hingga akhir Juni 2022.

Lewat link resmi dari Kemensos (Kementerian Sosial) di cekbansos.kemensos.go.id, Anda bisa mengecek secara online apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima bansos PKH tahap 2 yang akan berakhir hingga akhir Juni 2022.

Cukup input nama lengkap sesuai KTP, Anda bisa dapat bansos PKH tahap 2 hingga Rp3 juta dari Kemensos usai login cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Beli Tiket PRJ Kemayoran Lebih Mudah Online atau OTS? Simak Penjelasan dan Jadwal Konser Hari ini 26 Juni 2022

Pemerintah melalui Kemensos masih menyalurkan bansos PKH tahap 2 hingga akhir Juni 2022 mendatang.

Di tahun 2022, pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp28,7 triliun guna disalurkan kepada 10 juta KPM (keluarga penerima manfaat) yang terdata di DTKS sebagai penerima bansos PKH.

Pada tahun 2022 ini, penyaluran bansos PKH dibagi menjadi 4 kali tahap pencairan:

Tahap 1: Januari, Februari dan Maret

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah