Cukup Gunakan Saldo Pelatihan, Peserta Kartu Prakerja Bisa Dapat Bonus Rp100.000 dengan Cara Ini

- 8 Juli 2022, 13:24 WIB
Ilustrasi. Simak cara mendapatkan bonus pulsa Rp100.000 menggunakan saldo pelatihan Kartu Prakerja Rp1 juta di platform Skill Academy.
Ilustrasi. Simak cara mendapatkan bonus pulsa Rp100.000 menggunakan saldo pelatihan Kartu Prakerja Rp1 juta di platform Skill Academy. /UNSPLASH/@ahsanjaya.

PR DEPOK - Ketahui cara dapatkan bonus pulsa Rp100.000 menggunakan saldo pelatihan Kartu Prakerja Rp1 juta melalui artikel ini.

Sebelumnya, selamat bagi Anda yang berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja pada gelombang tahun 2022 ini.

Untuk mendapatkan bonus Rp100.000, segera lakukan pembelian kelas pelatihan Kartu Prakerja sebelum melebihi batas waktu yang sudah ditentukan oleh manajemen pelaksana.

Baca Juga: Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe Alami Gagal Jantung setelah Ditembak di Bagian Dada

Peserta dapat melakukan pembelian pelatihan Kartu Prakerja dengan menggunakan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta.

Namun perlu diingat, kepesertaan Kartu Prakerja Anda dapat dicabut apabila tidak segera menggunakan saldo pelatihan Rp1 juta tesebut.

Sebagai informasi, cara untuk mendapatrkan bonus Rp100.000 ini hanya berlaku untuk pembelian kelas pelatihan di platfrom Skill Academy.

Baca Juga: Jam Buka PRJ Kemayoran di Weekday dan Weekend Beda, Intip Jadwalnya hingga Harga Tiket Masuk Jakarta Fair 2022

Selain itu, untuk mendapatkan bonus pulsa Rp100.000, peserta Kartu Prakerja wajib membeli kelas pelatihan dan menyelesaikan event di Skill Academy.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x