Siap Gabung Gelombang 36 Mendatang? Segera Daftar Kartu Prakerja 2022 dengan Login di www.prakerja.go.id

- 7 Juli 2022, 18:39 WIB
Ilustrasi - Mau gabung seleksi gelombang 36 mendatang? segera daftar Kartu Prakerja 2022 online dengan login di link resmi www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Mau gabung seleksi gelombang 36 mendatang? segera daftar Kartu Prakerja 2022 online dengan login di link resmi www.prakerja.go.id. /*/prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil kelolosan Kartu Prakerja 2022 seleksi gelombang 35 sudah diumumkan melalui akun official Instagram @prakerja.go.id pada Kamis, 7 Juli 2022.

Bagi yang belum beruntung dapat kembali mengikuti seleksi Kartu Prakerja selanjutnya, yaitu gelombang 36 mendatang.

Sembari menunggu pembukaan seleksi gelombang 36, peserta dapat mendaftar Kartu Prakerja 2022 dengan login lewat link resmi www.prakerja.go.id.

Peserta yang belum sempat memiliki akun, bisa membuat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu dengan mengakses link ww.prakerja.go.id.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gelombang 35 Bisa Gagal Cair, Ini Faktor Penyebabnya

Seleksi gelombang 36 sendiri diperkirakan akan dibuka empat hari hingga satu minggu setelah pengumuman kelolosan gelombang sebelumnya disampaikan.

Perkiraan waktu tersebut dilihat berdasarkan jarak pembukaan seleksi gelombang sebelumnya seperti gelombang 35, 34, dan 33.

Perkiraan itu bisa meleset tergantung kebijakan pihak Kartu Prakerja, yang bisa saja membuka seleksi lebih cepat atau bahkan lebih lama dari perhitungan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Online di Link www.prakerja.go.id untuk Dapatkan Uang Insentif Rp600 Ribu

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah