Login www.prakerja.go.id, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 akan Dibuka

- 9 Juli 2022, 08:15 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 akan dibuka. Segera login dashboard www.prakerja.go.id untuk persiapan gabung gelombang.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 akan dibuka. Segera login dashboard www.prakerja.go.id untuk persiapan gabung gelombang. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Masyarakat yang ingin gabung pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 yang sebentar lagi akan dibuka dapat segera login ke situs www.prakerja.go.id.

Melakukan login ke www.prakerja.go.id sebagai persiapan untuk ikut pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 yang segera dibuka.

Perlu diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 akan dibuka setelah hasil seleksi Gelombang 35 diumumkan.

Baca Juga: Simak Tanggal Cair PKH Tahap 3 dan BPNT Juli 2022, Cek Penerima Bansos Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

Sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Gelombang 35 telah diumumkan. Sehingga, selanjutnya akan dibuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36.

Masyarakat yang menunggu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 bisa login ke akun masing-masing pada situs www.prakerja.go.id.

Setelah login ke www.prakerja.go.id, masyarakat dapat cek dashboard secara berkala agar tidak ketinggalan saat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 dibuka.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Tangis, Atalia Praratya Ceritakan Soal Nama Eril yang Sudah Tidak Ada di Kartu Keluarga

Jika pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 sudah dibuka, tentunya gabung gelombang dilakukan lewat situs www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x