BPNT Kartu Sembako Rp2,4 Juta Cair jika Nama Muncul di Sini, Login ke Situs cekbansos.kemensos.go.id

- 9 Juli 2022, 11:55 WIB
Tampilan situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BPNT/Kartu Sembako.
Tampilan situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BPNT/Kartu Sembako. /DTKS Kemensos

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kementerian Sosial atau Kemensos masih menyalurkan BPNT Kartu Sembako kepada masyarakat yang berhak.

Setidaknya ada 18,8 juta KPM terdaftar di Data Terpadu Kesejahteran Sosial (DTKS) yang bakal dapat BPNT Kartu Sembako 2022.

Nominal BPNT Kartu Sembako kepada penerima yang berhak yakni Rp200.000 setiap bulan atau setara Rp2,4 juta selama setahun.

Baca Juga: Cara Mengolah Daging Kurban agar Tetap Empuk dan Segar

Masyarakat bisa langsung login ke situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BPNT Kartu Sembako, sehingga bisa segera mencairkan bantuan.

Bagi masyarakat yang ingin mendapat BPNT Kartu Sembako 2022 total Rp2,4 juta atau Rp200.000 setiap bulan bisa segera daftar secara online dengan hanya menyiapkan KK dan KTP.

Usai masyarakat mendaftar sebagai penerima BPNT Kartu Sembako, pendaftar bisa cek kembali statusnya di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Tutorial Edit dan Rekomendasi Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022

Jika nama muncul nama usai login ke situs cekbansos.kemensos.go.id tersebut, maka pendaftar berhak mencairkan BPNT Kartu Sembako 2022 total Rp2,4 juta selama setahun atau Rp200.000 setiap bulan.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Indonesia Baik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah