Cara Mudah Sambung Rekening atau E-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 36, agar Insentif Rp3,55 Juta Cair

- 12 Juli 2022, 08:11 WIB
Cara mudah untuk sambung rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 36.
Cara mudah untuk sambung rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 36. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 sedang dibuka, peserta dapat melakukan pendaftaran melalui website resmi www.prakerja.go.id.

Jika peserta Kartu Prakerja Gelombang 36 telah membuat akun Kartu Prakerja, maka akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet untuk nantinya bisa menerima insentif sebesar Rp3,55 juta.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 36 harus memastikan bahwa nomor rekening bank dan e-wallet yang dipakai tersebut ialah atas nama pribadi, agar rekening dan e-wallet dapat tersambung ke akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Tips agar Berhasil Verifikasi Foto Selfie di www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36

Rekening atau e-wallet yang digunakan peserta harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja.

Jika peserta memilih e-wallet, maka peserta harus memastikan telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja.

Sementara itu, peserta juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja merupakan nomor telepon akun e-wallet atau e-money peserta.

Baca Juga: Tips agar Berhasil Unggah Foto e-KTP di www.prakerja.go.id, untuk Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36

Lebih lanjut, peserta juga harus memastikan bahwa akun e-wallet yang digunakan sudah di-upgrade atau akun e-wallet yang KYC (verifikasi KTP & swafoto).

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, berikut ini cara sambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja, yaitu:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x