Klik Link eform.bri.co.id untuk Cek Nama Penerima BPUM 2022 yang Akan Segera Cair

- 13 Juli 2022, 20:17 WIB
Ilustrasi. Berikut penjelasan dari Kemenkop UKM mengenai jadwal pencairan BPUM 2022, serta cara cek nama penerima di link eform.bri.co.id.
Ilustrasi. Berikut penjelasan dari Kemenkop UKM mengenai jadwal pencairan BPUM 2022, serta cara cek nama penerima di link eform.bri.co.id. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Klik link eform.bri.co.id untuk cek nama penerima BPUM 2022 yang akan segera cair.

Berikut ini akan dipaparkan cara cek nama penerima BPUM 2022 yang akan segera cair, dengan klik link eform.bri.co.id, sesuai dengan peraturan pencairan tahun sebelumnya.

BPUM 2022 dikabarkan akan dilanjutkan untuk dicairkan oleh Kemenkop UKM, namun masih belum diketahui kapan akan mulai disalurkan.

Baca Juga: Cara Daftar PKH 2022 Online Lewat HP, Cukup Siapkan KTP dan KK Saja

Kemenkop UKM mengungkapkan bahwa dan BPUM 2022 akan dilanjutkan untuk dicairkan, namun untuk saat ini dana bantuan masih belum diberikan oleh Kementerian Keuangan.

"BPUM 2022 akan dilanjutkan. Namun statusnya kita masih menunggu anggaran dari Kementerian Keuangan dengan total anggaran sekitar kurang lebih Rp7,68 triliun,” kata Deputi Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM (kemenkop dan UKM), Eddy Satriya, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara News pada 10 Juli 2022.

Sebagaimana dikutip oleh dari situs eform.bri.co.id, berikut ini cara cek nama penerima BPUM 2022, sesuai dengan peraturan pencairan tahun lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier dan Keuangan Aries, Taurus, Gemini, 14 Juli 2022: Jangan Menyerah untuk Meraih Sukses

Adapun untuk peraturan, syarat, dan mekanisme pencairan BPUM 2022 yang baru masih dalam tahap dirampungkan oleh Kenenkop UKM.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah