Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38, Ini Estimasi Tanggalnya

- 29 Juli 2022, 09:09 WIB
Kapan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38? ini estimasi tanggalnya
Kapan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38? ini estimasi tanggalnya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar di situs resmi www.prakerja.go.id tentu saat ini merasa penasaran dengan jadwal pengumuman hasil seleksi.

Jadwal resmi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 tentunya hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 dapat diketahui melalui estimasi waktu.

Baca Juga: 8 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2022, Berisi Doa yang Menyentuh Hati

Estimasi waktu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 dapat mengacu dari skema pengumuman gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Jika berdasarkan dari Kartu Prakerja Gelombang 34, 35, 36 dan 37, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan dalam jangka waktu 1-3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 ditutup pada 26 Juli 2022, maka jika mengikuti estimasi tersebut, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 akan diumumkan di antara tanggal 27-29 Juli 2022.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bunga Favorit yang Dipilih akan Mengungkap Simbol Semangat Anda Saat Ini

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 dapat dilihat oleh peserta melalui notifikasi di dashboard dengan melakukan login di www.prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 akan diinfokan juga kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x