Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 yang akan Diumumkan, Login prakerja.go.id Ikuti Langkahnya

- 29 Juli 2022, 09:46 WIB
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38, login www.prakerja.go.id dan ikuti langkahnya
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38, login www.prakerja.go.id dan ikuti langkahnya /prakerja.go.id

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 38 saat ini masih dalam proses seleksi. Peserta tentu sangat penasaran dan ingin mengetahui hasil seleksi.

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 bisa diketahui dengan cek dashboard secara berkala di website www.prakerja.go.id.

Pada saat tanggal pengumuman seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38, peserta disarankan untuk login ke akun prakerja, lalu memeriksa dashboard.

Baca Juga: Daftar Bansos Juli 2022 yang Masih Cair, BPNT dan PKH tahap 3, Cairkan dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

Pada dashboard akun peserta akan terlihat notifikasi hasil seleksi, yakni lolos atau tidaknya dalam proses seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 juga akan diinfokan kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email.

Selain itu, peserta juga harus memastikan telah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja untuk dapat melihat Nomor Kartu Prakerja sebanyak 16 digit angka di dashboard.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38, Ini Estimasi Tanggalnya

Akan tetapi, jika peserta tidak lolos gelombang, maka peserta tidak perlu memasukkan kembali semua data untuk pendaftaran ulang.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, cara melihat hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 di dashboard yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah