Penyaluran PKH Tahap 3 2022 Dilanjutkan Bulan Agustus, Tanggal Berapa? Ini Besaran Dana dan Kategori Penerima

- 29 Juli 2022, 14:14 WIB
Ilustrasi. Penyaluran PKH tahap 3 2022 akan dilanjutkan di bulan Agustus tanggal berapa? Simak besaran dana dan kategori penerima bansos.
Ilustrasi. Penyaluran PKH tahap 3 2022 akan dilanjutkan di bulan Agustus tanggal berapa? Simak besaran dana dan kategori penerima bansos. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Pencairan PKH tahap 3 2022 dilanjutkan bulan Agustus, tanggal berapa? simak ini besaran dana dan kategori penerima BLT bansos Kemensos.

Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 3 tahun 2022 merupakan salah satu bansos yang masih disalurkan kepada masyarakat hingga saat ini.

Penyaluran PKH tahap 3 sudah dimulai sejak Juli 2022 kepada masyarakat yang berhak, dan akan berlanjut dicairkan di bulan Agustus.

Baca Juga: Lirik Lagu Ready For Love - BLACKPINK dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Diketahui bansos PKH tahap 3 ini disalurkan dalam kurun waktu tiga bulan, yakni mulai Juli hingga September 2022 mendatang.

Sementara itu, penyaluran PKH ini dilakukan hanya kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdaftar di DTKS Kemensos sebagai keluarga penerima manfaat.

Adapun total besaran bansos yang bisa didapatkan oleh setiap penerima PKH per tahunnya berbeda-beda, tergantung kategori masyarakat penerima.

Baca Juga: 4 Tanda Penerima BPUM 2022, Cek Status Penerima BLT UMKM Rp600.000 Lewat eform.bri.go.id

Berikut ini tujuh kategori penerima manfaat PKH beserta besaran dana bantuannya, dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari laman Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x