PKH Tahap 3 Cair Rp750.000 untuk 2 Kategori Ini, Segera Cek Nama Penerima Lewat Link Resmi Kemensos

- 29 Juli 2022, 14:27 WIB
Segera cek nama penerima lewat link resmi Kemensos, karena ada bantuan Rp750.000 yang cair untuk 2 kategori PKH tahap 3 berikut.
Segera cek nama penerima lewat link resmi Kemensos, karena ada bantuan Rp750.000 yang cair untuk 2 kategori PKH tahap 3 berikut. /Tangkap Layar/cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - PKH tahap 3 dijadwalkan bakal mulai dicairkan Kementerian Sosial (Kemensos) pada Juli 2022 hingga September mendatang.

Dalam penyalurannya, PKH tahap 3 diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai kategori yang telah tercatat di Data Terpadu Kementrian Sosial (DTKS).

Ada 2 kategori PKH tahap 3 yang bakal mendapat bantuan total Rp750.000 pada penyaluran kali ini yang nama penerimanya bisa dilihat melalui link Kemensos.

Kedua kategori yang akan mendapat bantuan Rp750.000 pada penyaluran PKH tahap 3 tersebut di antaranya ibu hamil dan balita usia 0-6 tahun.

Baca Juga: Daftar Balita yang Dapat BLT PKH Bulan Ini, Cek Nama Penerima Bansos Kemensos di Link Berikut

Seperti disebutkan di atas, KPM bisa cek nama penerima kedua kategori PKH tahap 3 tersebut melalui link Kemensos.

Terkait bagaimana cara melihat nama penerima PKH tahap 3 untuk 2 kategori tersebut, Kemensos telah memudahkan langkahnya.

Selaku pihak penyalur, Kemensos pun telah menyediakan link khusus cara melihat nama penerima PKH tahap 3 yang dijadwalkan cair pada Juli 2022 ini.

Untuk cek nama penerima PKH tahap 3 ini KPM hanya perlu menyiapkan KTP dan HP yang tersambung dengan jaringan internet.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x