Muncul Notif 'Alamat yang Dicantumkan Salah'? Jangan Panik, Begini Solusinya

- 1 Agustus 2022, 13:42 WIB
Simak penjelasan alasan dapat notif 'Alamat yang dicantum salah' saat pendaftaran Kartu Prakerja agar bisa lolos seleksi Gelombang 39.
Simak penjelasan alasan dapat notif 'Alamat yang dicantum salah' saat pendaftaran Kartu Prakerja agar bisa lolos seleksi Gelombang 39. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 39 resmi dibuka pihak penyelenggara per Minggu, 31 Juli 2022 pukul 12.0 WIB kemarin.

Bagi masyarakat yang sudah punya akun namun belum merasakan manfaat Kartu Prakerja bisa segera klik gabung Gelombang 39 sekarang juga.

Sementara yang belum punya bisa buat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu secara online melalui situs www.prakerja.go.id.

Namun bagaimana jadinya jika masyarakat membuat akun Kartu Prakerja agar bisa masuk Gelombang 39 tapi terkendala notif 'Alamat yang dicantumkan salah?'.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39 Online di www.prakerja.go.id

Pastinya masyarakat atau calon peserta Kartu Prakerja bertanya-tanya mengapa alamat mereka selalu dibilang salah oleh pihak manajemen.

Mengutip prakerja.go.id, alasan mendapat notif tersebut karena penulisan alamat saat pendaftaran Kartu Prakerja tidak sesuai dengan yang tertera di KTP.

Periksa kembali saat hendak melakukan pendaftaran Kartu Prakerja, apakah ada hal yang terlewat dari segi penulisan alamat, termasuk nama jalan hingga nomor rumah.

Baca Juga: Bertambah 7, Kini 62 WNI yang Disekap di Kamboja Berhasil Diselamatkan

Sebagai contoh, "Alamat Jl. Lolos Gelombang No.34", calon peserta hanya memasukkan bagian baris alamat yang perlu ditulis saja.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x